Atap Gardu Tol Cikunir Roboh, Enam Loket Gerbang Tol Cikunir 2 Sudah Dibuka Kembali

Jakarta - Setelah dilakukan penutupan sementara untuk proses perbaikan pada Minggu (14/2), pagi ini Gerbang Tol Cikunir 2 kembali dibuka. Kini 6 loket di gerbang tol ini sudah dapat dilalui kendaraan.



"6 Loket di lajur kanan sudah bisa digunakan sejak pukul 04.49 WIB," ujar petugas Jasa Marga, Putera saat dikonfirmasi detikcom, Senin (15/2/2016) pukul 05.30 WIB.

Setelah dibukanya kembali 6 loket Gerbang Tol Cikunir 2, arus lalu lintas pun terpantau padat. "Lajur kanan saat ini dalam kondisi padat sejak gerbang tol dibuka," jelasnya.

Walaupun begitu, masih ada beberapa loket yang masih ditutup sementara untuk proses perbaika karena rusak dihantam angin kencang. Namun itu tidak mengganggu arus kendaraan yang lewat.

"Perbaikan masih terus dilanjutkan karena ada beberapa gardu yang masih diperbaiki. Perbaikan tidak mengganggu volume kendaraan yang melintas," kata Putera.

Jasa Marga dalam keterangan persnya mengatakan perbaikan gardu yang rusak akibat terjangan hujan dan angin kencang tersebut akan memakan waktu 1 hingga 2 hari ke depan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atap Gardu Tol Cikunir Roboh, Enam Loket Gerbang Tol Cikunir 2 Sudah Dibuka Kembali"

Post a Comment