3 Cara Membentuk Otot Perut Sixpack Hanya 5 Menit Perhari Tanpa Perlu ke Gym

Ternyata untuk dapat menjadi sehat dan bugar tidak harus mahal. Salah satunya untuk memiliki badan yang bugar dan perut sixpack. Memang dianjurkan jika ingin memiliki perut yang sixpack untuk rajin ke gym. Namun dengan menjalankan beberapa latihan ini secara rutin di rumah, bukan mustahil perut sixpack mudah diperoleh. Dan berikut ini beberapa latihan yang dapat dilakukan untuk memperoleh perut sixpack yang ideal, 3 Cara Membentuk Otot Perut Sixpack Hanya 5 Menit Perhari Tanpa Perlu ke Gym :



Melatih Perut Atas Dengan Sit Up : Diawali dengan duduk pada lantai dan menkuk kaki, silangkan tangan pada dada. Kencangkan perut dan secara perlahan turunksn badan ke bawah. Than beberapa saat sebelum kembali pada posisi awal. Ulangi beberapa kali untuk hasil yang maksimal. Yang perlu diingat saat sit up punggung jangan menyentuh lantai dan saat kembali pada posisi awal otot perut tetap dikencangkan.

Melatih Otot Perut Bawah Dengan Leg Raise : Posisi tubuh terbaring di bangku datar dengan posisi tangan dibelakang memegang ujung bangku. Dengan posisi kaki agak menekuk,angkat kaki membentuk sudut 45 derajat, dan tahan beberapa saat. Ulangi kembali dengan cara yang sam dan hindari kaki menyentuh bangku.

Melatih Otot Samping Dengan Latihan Side to Side : Posisi tubuh tegap dengan posisi kedua tangan menggenggam dumbbell. Posisi tangan lurus disamping dan perlahan gerakkan tubuh ke kiri hingga otot samping merasakan tekanan. Kembali pada posisi awal dan ulangi pada sisi lainnya. Perhatikan saat tubuh bergerak ke samping posisi tetap tegak .

Jika anda saat ini mempunyai perut yang buncit, maka tak ada salahnya jika anda mencoba fatburner sebagai teman latihan anda, anda bisa melihat berbagai fatburner yang kita jual disini , diantara pilihan tersebut jika anda memilih untuk hasil terbaik maka anda bisa menggunakan super hd.

Dengan disiplin menjalankan ketiga latihan tersebut disertai pengaturan pola makan yang benar dan tidak berlebihan, semoga perut sixpack yang diidamkan dapat segera terpenuhi. Selamat mencoba untuk Anda yang ingin Sixpack.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Cara Membentuk Otot Perut Sixpack Hanya 5 Menit Perhari Tanpa Perlu ke Gym"

Post a Comment