Intip Istana Cristiano Ronaldo Seharga 100 Miliyar

 Rumah mewah Cristiano Ronaldo yang bagaikan istana raja, baru saja dipamerkan kepada Unscriptd. CR7 sendiri yang menjadi pemandu untuk melakukan tur di rumah yang terletak di La Finca, Pozuelo de Alarcon. Diklaim oleh CNN Indonesia, istana CR7 ini seharga 97 miliar Rupiah!

Cristiano Ronaldo memang menjadi inspirasi banyak orang, bukan cuma tentang keahliannya dalam bermain sepakbola. Tetapi juga perjuangannya dari keluarga yang sederhana, menjadi salah satu pria paling kaya raya di dunia. Berkunjung ke rumah mewahnya, semua orang bakal berdecak kagum. Bayangkan untuk seprai tempat tidur, Ronaldo berani membayar sebesar 300 juta rupiah.




Cristiano Ronaldo tidak main-main. Ia mengaku yang paling penting baginya sebagai atlet adalah istirahat yang cukup. Ia juga jujur menyebut, menghabiskan waktu hampir setengah hari di ranjangnya. Sang bintang Real Madrid menuturkan, “Saya menghabiskan banyak waktu di kamar ini, karena saya harus tampil prima di lapangan. Untuk itu Anda harus mendapatkan istirahat yang tepat.”

Ruang keluarga dan ruang makan Cristiano Ronaldo juga istimewa. Khusus ruang makan, ia juga mempersiapkan segalanya dengan matang. Urusan makanan, CR7 punya koki ahli yang siap menyiapkan santapan serba ideal untuk menjaga badannya agar tetap berotot dan prima pula.


Rumah Ronaldo di La Finca ini hanyalah salah satu dari tiga tempat paling mewah miliknya. CR7 juga memiliki satu rumah di Madeira, tempat kelahirannya di Portugal. Sang bintang juga punya apartemen seharga Rp 239 miliar di New York, Amerika Serikat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Intip Istana Cristiano Ronaldo Seharga 100 Miliyar"

Post a Comment